18
Jul

Beasiswa untuk Mahasiswa UI dan Universitas Gunadarma Angkatan 2019

MONASH INSTITUTE kembali memberikan beasiswa kepada mahasiswa/i Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Gunadarma (UG). Beasisswa ini diberikan kepada para mahasiswa yang memiliki kualitas akademik, kepemimpinan, dan potensi entrepreneurship yang baik, terutama yang berbasis IT. Ada dua kategori beasiswa yang diberikan, yaitu:

Pertama, beasiswa asrama/pemondokan. Asrama Insan Kamil yang digunakan sebagai basis pemondokan terletak Jl. Prof. Lafran Pane No. 100 Sugutamu, Bakti Jaya, Sukmajaya, Depok, sekitar 5KM dari kampus UI Depok. Di asrama inilah, para penerima beasiswa akan diberikan pelatihan-pelatihan tambahan agar menjadi insan yang berilmu tinggi, fasih secara lisan dan tulisan, juga mampu mengaplikasikan potensi kepemimpinan yang dimiliki dalam latihan berorganisasi berskala kecil.

Kedua, beasiswa asrama/pemondokan dan biaya UKT. Biaya UKT diberikan kepada peserta yang berasal dari keluarga pra sejahtera sampai maksimal semester VIII.

Para peserta program ini diharapkan menjadi muslim intelektual profesional dengan orientasi utama memahami al-Qur’an dan hadits secara mendalam dan mampu menyelesaikan studi S3 dalam usia tidak lebih dari 28 tahun dan/atau menjadi pengusaha nasional.

Pendaftaran dibuka setiap hari via WA Dr. Mohammad Nasih (081380746417) dengan melengkapi data diri sebagai berikut:

Nama:

TTL:

No. HP. dan Email:

Nama Orang Tua: Ayah (…) Ibu (…)

Alamat:

Pekerjaan Ortu:

Asal SMU dan Tahun Lulus:

Univ./Fak./Jur.:

Leave a Reply